Kelurahan Slerok Maju ke Tingkat Jateng mewakili Kota Tegal dalam Lomba PKK KKBPK Kes

Kelurahan Slerok berhasil masuk dalam nominasi 3 besar penilaian Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang telah dilaksanakan penilaiannya oleh Tim Penilai Provinsi , Jumat (4/10).

Walikota Tegal, Bp. Dedy Yon Supriyono menyampaikan selamat datang kepada Tim Penilai dari Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya. Pada kesempatan itu disampaikan bahwa TP PKK dan Kelurahan Slerok sudah melakukan persiapan sebaik mungkin dalam menghadapi penilaian dari Tim Provinsi Jawa Tengah. Walikota Tegal berharap juri bisa menilai secara utuh apa yang benar-benar ada di lapangan dan Kelurahan Slerok bisa menjuarai PKK KKBPK Kes Tingkat Provinsi Jawa Tengah dan syukur apabila Kelurahan Slerok bisa mewakili Jawa Tengah di tingkat Pusat.

Sementara itu Lurah Slerok, Bp. Untung Sugiharto,S.AP menyampaikan bahwa sebelumnya TP PKK Kelurahan Slerok melalui TP PKK Kota Tegal telah mengirimkan syarat administrasi untuk lomba ini dan alhamdulillah Kelurahan Slerok berhasil lolos seleksi administrasi dan masuk ke 3 besar penilaian PKK KKBPK Kes tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun ini.

Selain di kantor Kelurahan Slerok, Tim Penilai juga melakukan kunjungan lapangan di wilayah RW IV yaitu untuk melihat Posyandu, Pos Paud, Posbindu, Rumah sehat, hasil Toga dan wilayah RW V antara lain kegiatan Kampung KB berupa rumah data, taman baca, kuliner dan kegiatan Senam Lansia.

Leave a Reply